Senin, 17 Desember 2012

Christmas in 2012

Hai Blogger :) 
Kenalin nama gw Dhea, umur gw 14yo tapi tahun depan 15yo (semoga kaga mati duluan) wkwk. Oh ya sekolah gw di Tarsisius Vireta. Gw mau berbagi cerita tentang Natal tahun ini. Natal tahun ini gw seneng banget karena Yesus mengabulkan doa gw. Gw bersama seseorang yang gw sayang, dia segalanya buat gw. Apapun yang terjadi gw ingin selalu mempertahankan cinta gw sama dia. 

And then by the way on the busway wkwk. Lebe banget gw wkwk. Gw seneng loh bisa ketemu dan bisa bersama dengan lo :"). Bahagianya gw di Natal kali ini bersamamu :") Gw ingin merubah segala sesuatu yg ada di hidup gw skrng, mulai dari sikap gw, sifat gw yang mudah emosian, segalanya deh yg ada di gw haha. Gw pgn deh pas Natal kali ini Paman Sinterklas dateng ke rumah gw & ngebawain make a wish gw yang udh gw kirim lewat pertolongan card wishes gw yg gw kasih lewat kotak wishes gw :'). Gw ingin sesuatu hal di hari Natal nanti Yesus memberikan hal yg terbaik untuk gw, yaitu gw ingin selalu bersama dia! ITU SAJA :'):') I really love him :'):')<3<3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar